Selamat Tahun Baru 2017, semoga di tahun ini terwujud keinginan dan harapan kita semua. Aamiin.

Selasa, 25 November 2014

HUT GURU KE-69

Tepatnya pada hari Selasa, tanggal 25 November 2014 diselenggarakan upacara bendera memperingati dan merayakan Hari Ulang Tahun Guru Indonesia di Lapagan Agatis Tanjung Selor dengan suka cita.
Sebagai komandan upacara adalah Bapak Kristarmaji, tampak berdiri tegak menghadap Bupati Bulungan yang sedang di atas mimbar. Di sebelah kiri beliau adalah Bapak Sukirno yang membawa "maf" berisi naskah sambutan Mendikbud dan naskah Pancasila.
Tiga orang pelajar SMK Negeri 2 Tanjung Selor yang terpilih mendapat kesempatan ikut ambil bagian dalam peringatan yaitu berperan sebagai petugas pengibar bendera merah putih.
Group "korsik" dari SMA Negeri 1 Tanjung Selor tampil memukau dan berhasil mengiringi pengibaran bendera, dan mengheningkan cipta. Alunan musik terompet, drumb, dan organ terpadu mengalunkan irama merdu mengharu.
Pada akhir upacara, Bapak Bupati yang sudah hampir meninggalkan tribun terpaksa harus kembali karena ditunggu bapak ibu guru yang telah siap menerima pemberian hadiah lomba: Volly ball, Tenis Meja, Bulu tangkis, Catur, dan Paduan suara.
Pak Sugeng yang telah banyak beruban dan Pak Bambang yang memiliki ciri khas senyum menawan berkesempatan untuk selfi sejenak di tribun. di sebelah Pak Bambang ada Kepala Pol PP Kabupaten Bulungan Pak Harmidi tampak sedang menjaga stamina karena setiap saat harus siap siaga.
Tidaklah mungkin dilupakan upacara bendera hari ini sungguh mengesankan. Bapak Eko Purdianto sebagai Perwira Upacara telah mengantarkan kegiatan Upacara hingga selesai. Para Komandan Kompi yaitu: Bapak Bambang Rudiono, Bapak Nuradi, dan Bapak Mursalim telah menjaga barisan para pelajar tetap tertib dan rapi. Bapak Samsul, Bapak Burhan, dan Bapak A. Rahmani telah membacakan kode etik, janji guru, dan Pembukaan UUD 1945 dengan suara nyaring dan lantang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar