Selamat Tahun Baru 2017, semoga di tahun ini terwujud keinginan dan harapan kita semua. Aamiin.

Sabtu, 18 Oktober 2014

PAWAI BUDAYA 2014

Dinas Pendidikan Nasional Kabupaten Bulungan dalam rangka hari jadi kota Tanjung Selor ke-224 dan Kabupaten Bulungan ke-54 menyertakan seluruh pagawai untuk ikut dalam Pawai Budaya yang diselenggarakan pada hari Sabtu, tanggal 18 Oktober 2014 jam 08.00 sampai dengan selesai.
Sejenak sebelum berangkat 4 orang pengawas sekolah ini berkesempatan untuk diambil gambar oleh Pak Chalid. Dari kiri ke kanan adalah : Pak Bambang Triyono (Korwas SD), Pak Darmadi, Pak Sugeng Arianto, Pak Abdul Wahid.
Dari kiri ke kanan adalah : Pak Darmadi, Pak Kirno, Pan Heryanto (Korwas SMP). Sebagai penari jepen dan gerak sama dalam pawai adalah urutan ke-2 dan ke-3.
Dari kiri ke kanan adalah : Bu Hj. Diah Martanti, Bu Hj. Udiningsih, Pak Syahrial, Pak Andi Zainuddin, Pak H. Hanafiah.
Dari kiri ke kanan adalah : Pak Imran, dan Pak Chalid mengawali kegiatan keberangkatan pawai budaya dengan doa semoga perjalanan lancar dan cuaca tetap cerah.
Di luar ruangan cuaca begitu cerahnya, Pak Anwar Mokambu dengan kaca matanya (dari Arab) berpose bersama Pak Sunyoto dengan jam tangannya (dari Paris) menghadap kamera digital IXUS 135 menyatakan dalam hatinya bahwa mereka berdua siap mengikuti kegiatan pawai budaya hingga FINISH.
Demikianlah pawai budaya yang diselenggarakan pada tahun ini, untuk yang pertama kalinya di wilayah Kalimantan Utara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar