Selamat Tahun Baru 2017, semoga di tahun ini terwujud keinginan dan harapan kita semua. Aamiin.

Selasa, 20 Desember 2011

SAMBUTAN KEPALA DINAS PENDIDIKAN KABUPATEN BULUNGAN

Assalamualaikum wr. wb.
Salah satu misi Dinas Pendidikan Kabupaten Bulungan adalah meningkatkan kwalitas Sumber Daya Manusia (SDM) Tenaga Pendidik dan Tenaga Kependidikan melalui pelaksanaan pendidikan dan latihan yang berkelanjutan.
Dalam rangka pelaksanaan misi tersebut Pengawas Sekolah memiliki peranan penting dan strategis mengingat keberadaannya di lapangan diharapkan senantiasa melakukan supervisi dan pembinaan terhadap Kepala Sekolah, Guru, dan Tenaga Kependidikan secara rutin.
Situs jejaring sosial (web-blog) yang diberi nama “Waslah Bulungan” ini dipandang sebagai atau merupakan media komunikasi yang efektiv karena secara online melalui media ini akan dapat ditampung segala permasalahan yang terjadi di lapangan kemudian dikelola serta ditindaklanjuti oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Bulungan.
Kepala Sekolah, Guru dan Tenaga Kependidikan hendaknya benar-benar memanfaatkan web-blog ini secara maksimal. Banyak informasi-informasi penting tentang pendidikan yang perlu diketahui terdapat pada web-blog ini.
Semoga Allah, Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan kesehatan dan kecerdasan kepada kita semua dan keberadaan web-blog Waslah Bulungan ini memberi banyak manfaat khususnya di dunia pendidikan serta masyarakat luas pada umumnya.

Kepala Dinas Pendidikan
Kabupaten Bulungan,

HAERUMUDDIN, SH., M.AP. 
NIP. 19641231 199402 1 011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar