Selamat Tahun Baru 2017, semoga di tahun ini terwujud keinginan dan harapan kita semua. Aamiin.

Kamis, 29 Mei 2014

KALENDER PENDIDIKAN DISDIK KAB BULUNGAN

Pada hari Rabu tanggal 28 Mei 2014 telah disusun Kalender Pendidikan Disdik Kabupaten Bulungan Provinsi Kalimantan Utara oleh Kepala Dinas bersama Kepala Dikdas, Kepala Dikmen, dan Korwas di Lantai II Gedung Pengawas Sekolah. Kalender Pendidikan Tahun Pembelajaran 2014/2015 yang telah disusun bersama rencananya akan dikirim ke sekolah-sekolah di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Bulungan pada hari Senin tanggal 2 Juni 2014. Bagi sekolah yang terdapat fasilitas jaringan internet bisa mengunduh langsung di http://waslahbulungan.blogspot.com dari sekolah masing masing disamping akan menerima surat edaran tentang Kalender Pendidikan seperti sekolah sekolah lain yang tidak terdapat fasilitas jaringan internet.
Setelah menerima Kalender Pendidikan Kabupaten Bulungan diharapkan sekolah segera menyusun Kalender Pendidikan Sekolah masing masing sesuai kebutuhan dan Program Kerja Sekolah tanpa mengubah ketentuan Kalender Pendidikan yang telah ditetapkan. Berikut ini adalah Kalender Umum untuk bulan Januari sampai dengan bulan Juli 2015 sebagai pedoman untuk memastikan hari hari libur nasional dan keagamaan mengingat kalender umum tahun 2015 pada saat ini belum terbit.

Kalender tersebut di atas disusun berdasarkan Keputusan Bersama Kementerian Agama, Kemenko Kesra, dan Kemen PANRB tentang penetapan hari libur nasional dan keagamaan serta cuti bersama Tahun 2015 pada hari Rabu tanggal 7 Mei 2014 (Sumber: Kompas.com).

Ternyata pada hari Senin 2 Juni 2014 (sekarang ini) konsiderannya masih diperbaiki sehingga sebaran kegiatannya saja untuk sementara yang bisa di UNDUH. Selamat mengunduh. Ini yang sudah direvisi DOWNLOAD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar