Selamat Tahun Baru 2017, semoga di tahun ini terwujud keinginan dan harapan kita semua. Aamiin.

Sabtu, 31 Agustus 2013

PAWAI 31 AGUSTUS 2013

Pawai Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Bangsa Indonesia ke-68 di Tanjung Selor tahun ini diselenggarakan pada tanggal 31 Agustus 2013. Dinas Pendidikan Kabupaten Bulungan selalu berperan aktif pada even tersebut.
Persiapan pawai telah dilakukan sejak beberapa hari yang lalu. Pembagian kaos, topi (untuk laki-laki) dan payung (untuk perempuan) telah dilakukan pada hari Kamis tanggal 29/08/2013. Semua staf masing-masing memilih baju kaos berwarna kuning sesuai ukuran badannya. Beberapa pengawas sekolah jenjang SMP dan jenjang SMA diambilkan oleh teman sesama pengawas karena sedang Dinas Luar (DL).
Sehubungan dengan berpulangnya ke Rahmatullah seorang Pengawas Sekolah (Bapak Suwarso) dan akan dikebumikan pada hari Selasa 27/08/2013 maka rencana keberangkatan para Pengawas Sekolah pada hari tersebut ditunda hari berikutnya. Para Pengawas Sekolah beserta Kepala Dinas dan Wakil diikuti seluruh staf jajaran instansi Dinas Pendidikan Kabupaten Bulungan mengantarkan jenasah hingga ke pemakaman umum.
Bapak Suwarso yang biasanya dengan penuh semangat mengikuti pawai Hari Kemerdekaan juga pawai-pawai yang lain kini beristirahat dengan tenang. Betapapun kita tidak bisa melupakan semangat yang dimiliki Beliau. Orang yang tidak pernah mengeluh capek, tidak pernah mengeluh lelah, dan tidak pernah mengeluh sakit sehingga patut menjadi teladan bagi kami semua. Beliau kini benar-benar "merdeka" tidak terikat oleh apa dan siapapun terbebas dari segala urusan dunia. (Sg)

1 komentar: