Selamat Tahun Baru 2017, semoga di tahun ini terwujud keinginan dan harapan kita semua. Aamiin.

Minggu, 28 Juli 2013

BEASISWA KALTIM CEMERLANG 2013



Kita semua memang harus sabar menunggu bagaimana kelanjutan dari pengumuman yang telah disampaikan oleh Tim Pengelola Beasiswa Kaltim 2013 melalui web beasiswa Kaltim. Nama nama penerima beasiswa telah kita ketahui bersama (jika kita membuka situs web) namun kita juga membaca bahwa penerima beasiswa Kaltim Cemerlang ternyata begitu banyaknya sehingga wajar memerlukan waktu yang cukup dalam proses penyelesaian.
Kepada Bapak/Ibu Guru yang bertugas mengurus beasiswa di sekolah masing masing dimohon dapat memberikan informasi kepada siswa siswinya sesuai dengan PENGUMUMAN yang disampaikan oleh Tim Pengelola Beasiswa Kaltim 2013 atau jika perlu ajarkan kepada mereka bagaimana cara mengakses informasi beasiswa Kaltim Cemerlang melalui web agar mereka menemukan sendiri jawaban atas pertanyaan pertanyaan yang terus menerus disampaikan kepada Bapakd/Ibu Guru pengurus beasiswa di sekolah.
Berikut ini adalah link untuk masuk ke dalam informasi beasiswa Kaltim Cemerlang :
1. Penerima Beasiswa kurang mampu Tahun 2013 (klik OPEN)
2. Penerima Beasiswa prestasi Ujian Nasional Tahun 2013 (klik OPEN)
3. Penerima Beasiswa anak cucu Veteran Tahun 2013 (klik OPEN)
Pengumuman yang tidak kalah pentingnya adalah bahwa kepada semua penerima beasiswa Kaltim Cemerlang akan diberikan buku tabungan baru beserta kartu ATM-nya melalui Bankaltim. Persyaratan apa lagi yang diperlukan untuk hal tersebut? maka jawabanya klik DISINI.
Demikian pemberitahuan ini disampaikan kepada sekolah sekolah untuk diteruskan kepada penerima beasiswa di sekolah masing masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar