Selamat Tahun Baru 2017, semoga di tahun ini terwujud keinginan dan harapan kita semua. Aamiin.

Senin, 16 Juli 2012

PENDAMPINGAN OJL PENGAWAS SEKOLAH KAB BULUNGAN

Senang sekali kami pengawas dari Kabupaten Bulungan menyambut kedatangan dua orang Pembimbing untuk melaksanakan kegiatan pendampingan On The Job Learning (OJL) pada hari Selasa tanggal 10 sampai dengan hari Rabu tanggal 11 Juli 2012. Panitia kecil telah mempersiapkan segalanya demi kelancaran kegiatan. Dua orang Pembimbing itu adalah Bapak Abdul Kodir, M.Pd. dan Ibu Lini Winarti. 
Ujung kiri ke kanan : Bapak H. Sugeng (pembawa acara), Bapak Yunus Luat (Kepala Bidang), Bapak Jamaluddin (Sekretaris Disdik), dan Bapak Abdul Kodir (Widyaiswara PPPPTK-IPA Bandung).
Ujung kiri ke kanan : Bapak H. Sukardin (peserta OJL), Ibu Lini Winarti (Pembimbing), Bapak Abdul Kodir (Pembimbing), Bapak Datu Kadir (peserta OJL).
Hari-hari yang mengesankan bersama dua orang pembimbing dari PPPPTK-IPA Bandung mulai kedatangan mereka di Bulungan naik spit kecil dan turun di pelabuhan Teras Nawang hingga pada saat meninggalkan Bulungan diwarnai dengan hujan di pagi hari. Kesan kesan tersebut melekat di benak para peserta OJL.
Kini kegiatan pendampingan telah berlalu maka para peserta OJL harus menyelesaikan tagihan-tagihan hingga awal September 2012 nanti mengingat pada tanggal 8 September 2012 semua peserta akan kembali ke Balikpapan untuk kegiatan in service 2. semoga perjalanan kegiatan lancar dan sukses hingga selesai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar