Selamat Tahun Baru 2017, semoga di tahun ini terwujud keinginan dan harapan kita semua. Aamiin.

Jumat, 16 September 2011

WORKSHOP KTSP DI PURA SAJAU

Bapak Heryanto, M.Pd. sebagai nara sumber, baru bisa menyampaikan materi workshop pada jam 09.00 Waktu Indonesia Tengah (WITA) karena sebelum berangkat menuju tempat workshop terlebih dahulu harus melakukan absen sidik jari dan mengikuti apel di Kantor Diknas Kabupaten Bulungan. Demikian pula bapak Sugeng Arianto, S.Pd. yang mendampingi bapak Heryanto dalam kegiatan workshop tersebut.
Pada acara pembukaan, bertempat di gedung SD Negeri 006 Tanjung Palas Timur yang berlangsung hari Rabu tanggal 14 September 2011 dihadiri oleh Komite Sekolah dan Kepala Jemaat Pura Sajau disamping nara sumber dari Dinas Pendidikan Kabupaten Bulungan, kepala SMP Negeri 3 Tanjung Palas Timur, kepala SD Negeri 006 Tanjung Palas Timur serta guru-guru dari kedua sekolah.
Selama 2 hari berturut-turut (14-15 September) penyajian materi diwarnai dengan tanya jawab dan diskusi serta praktik. Sesuai jadwal yang disusun oleh panitia workshop pada hari ketiga akan diisi dengan kegiatan mandiri oleh peserta.
Ketua panitia, bapak Ali Imron, SE. tampak santai dan serius mengikuti kegiatan workshop. Beliau duduk di deretan paling depan dengan laptopnya yang setia menemani dirinya.
Bapak Heryanto, M.Pd. menjelaskan dengan rinci disertai contoh-contoh tentang dokumen Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP).
Bapak Aing Njau, S.Pd.(Kepala SMP Negeri 3 Tanjung Palas Timur) duduk di depan memperhatikan penjelasan-penjelasan nara sumber.

dikutip dari : catatan harian Sugeng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar